Jumat, 11 Agustus 2017

Buah-Buahan Sebagai Obat Penyakit Maag

Beberapa buah-buahan yang berkhasiat untuk meredakan penyakit maag. Buah-buahan yang berkhasiat dan aman untuk di konsumsi unutk di jadikan pengobatan alami. Beberapa buah yang memiliki khasiat yaitu :





  • Kelapa muda

Kelapa muda memilii zat ion yang terkandung dalam air kelapa muda, dan dapat menyeimbangkan asam lambung yang sedang naik, mengonsumsi daging kelapa dan airnya sangaat aman bagi penderita maag.

  • Buah mentimun

Buah mentimun merupakan salah satu dari berbagai buah yang lain yang dapat menjadi obat maag dan bisa meredakan sakit didalam perut secatra alami. Khasiatnya dapat memberikan efek dingin pada perut yang sedang mengalami infeksi lambung.

  • Buah pepaya

Buah pepaya memiliki berbagai kandungan di antaranya adalah kandungan asam asetat dan asam askorbat yang cukup efektif dalam mengatasi luka lambung yang sedang anda derita.

  • Buah pisang

Buah yang satu ini sangat bermanfaat pada maag yang sudah kronis karena memiliki kandungan zat kalium yang terdapat dalam pisang bisa mengatur pH lambung dengan baik, sehingga kadar lambung tidak terus menningkat.

  • Buah labu kuning

Buah labu kuning merupakan salah satu buah-buahan yang baik untuk penderita maag, dan baik pula sebagai terapi penyembuhan. dengan mengonsumsi labu kuning sangat baik dalam melancarkan sistem pencernaan yang sedang bermasalah.

  • Buah melon

Buah melon memiliki khasiat sama seperti buah pisang,buah melon mengandung zat kalium  yang dapat mengatur keseimbangaan asam lambung dengan tepat dan aman di konsusmsi oleh penderita maag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar